SHOP
0
was successfully added to your cart.

Tips Agar Rambut Panjang

By February 3, 2016Uncategorized

Orang dengan ras melayu memang memiliki ciri khas pada bagian rambutnya terutama wanita yaitu rambut yang panjang, lebat, dan hitam mengkilap. Rambut yang sehat sebenarnya ialah rambut yang lebat, panjang, hitam berkilau. Memiliki rambut yang sehat merupakan dambaan sebagian besar orang, terutama wanita, namun sayangnya hanya sedikit dari mereka yang memperhatikan kesehatan rambut mereka.

Mereka beranggapan bahwa dengan hanya keramas menggunakan shampo saja sudah cukup, padahal hal tersebut kurang tepat. Dalam artikel kali ini kita akan membahas mengenai tips membuat rambut panjang Indonesia. Untuk memiliki rambut panjang seperti orang Indonesia atau ras melayu, anda harus melakukan treatment lain atau perlakuan lain, dengan kata lain melakukan keramas menggunakan shampo saja tidak cukup.

Sebelum kita membahas mengenai rambut panjang Indonesia,  ada dua hal yang harus anda perhatikan kaitannya dengan perawatan rambut. Pertama menghindari pola hidup yang tidak sehat meliputi pola makan, tingkat stres dll. Kedua, pemberian nutrisi yang cukup untuk kesehatan dan pertumbuhan rambut. Rambut yang rontok, mudah patah, dan kering disebabkan oleh kurangnya ketersediaan nutrisi dalam tubuh, tidak adanya hormon yang merangsang pertumbuhan rambut,dan juga tingkat stres yang tinggi juga ikut mempengaruhi pertumbuhan rambut kepala anda. dua hal tersebut meruoakan faktor mendasar yang harus anda perhatikan sebelum melakukan treatment untuk rambut anda.

Tips rambut panjang Indonesia yang pertama ialah konsumsi makanan bergizi. Makanan bergizi sangat penting untuk kesehatan tubuh termasuk kesehatan rambut. Konsumsi makanan yang mengandung protein baik itu protein hewani maupun nabati, serta mengkonsumsi makanan berserat sangat baik untuk folikel rambut. Tips rambut panjang Indonesia Kedua, gunakan kondisioner. Penggunaan kondisioner sebenarnya cukup penting, asal anda menggunakannya sesuai aturan, tidak berlebihan, produknya aman dan alami serta mendapatkan ijin edar. Gunakan kondisioner sehabis keramas secara teratur. Kondisioner sangat berguna untuk menjaga kelembapan rambut, agar rambut tidak mudah kering, patah dan rontok. Jadi penggunaan kondisioner terutama bagi adna yang sering beraktivitas di outdoor sangat dianjurkan.

Tips rambut panjang Indonesia yang ketiga ialah hindari penggunaan peralatan kecantikan rambut atau penataan rambut yang menghantarkan panas. Maksud dari peralatan atau produk tersebut ialah seperti pengering rambut, dan catok. Kedua alah tersebut memang bisa meningkatkan kecantikan penampilan anda,namun jika digunakan secara berlebihan dan terlalu sering dalam jangka waktu yang panjang, justru sangat berbahaya untuk kesehatan rambut karena bisa menyebabkan rambut rontok, mudah patah, dan kering. Terakhir, konsumsi makanan atau suplemen yang mengandung vitamin E. vitamin E memang efektif untuk meningkatkan keseburuhan seseorang termasuk untuk merangsang pertumbuhan rambut kepala, makanan yang bisa anda konsumsi seperti kecambah, dan buah pepaya. Demikian pembahasan dalam artikel kali ini, semoga bermanfaat.