Refund Policy

Ketentuan Pengembalian

  1. Pengembalian hanya dapat dilakukan dalam waktu 7 hari setelah paket diterima oleh pelanggan.
  2. Barang harus dalam kondisi yang sama pada saat diterima; tidak boleh dalam keadaan rusak, atau pecah dan plastik packaging masih dalam keadaan utuh.
  3. Barang harus dikembalikan bersama bungkus dan kemasan aslinya.
  4. Jika barang yang dikembalikan tidak sesuai dengan kondisi awal, kami berhak untuk menolak pengembalian barang.
  5. Pengembalian hanya dapat dilakukan untuk bentuk via store credit
  6. Simpan resi pengiriman barang pengembalian sampai ada konfirmasi bahwa barang telah diterima oleh kami

Panduan Pengembalian

  1. Hubungi via email kaminomotobest@yahoo.com dengan judul Refund Product
  2. Tulis nama dan alamat dan jenis produk yang anda telah beli
  3. Tulis alasan kenapa anda memilih untuk refund product
  4. Pengembalian hanya dapat dilakukan dalam bentuk Store Credit
  5. Jika ingin di tukarkan langsung dengan product, mohon informasikan nam, alamat tujuan pengiriman dan nomor telpon.
  6. Jika data yang dimasukkan sudah lengkap dan benar, silakan kirim barang dengan kurir pilihan Anda.
  7. Hubungi Customer Service kami untuk pertanyaan dll.

Alamat tujuan pengembalian barang:

PT Best Brilliant Indonesia
Komplek Ruko Permata Kota blok J no 23
Jalan Pangeran Tubagus Angke no 170
Jakarta Utara 14450
021-66696551
WA: 085813474559