Shopping
1. Apakah saya membutuhkan akun untuk membeli?
Tidak, anda dapat membeli tanpa membuat account.
2. Bagaimana cara membuat order?
Pilih item lengkap dengan warna dan jumlah yang kamu inginkan. Lalu klik icon cart (di bagian kanan atas) untuk melihat pesananmu, jika sudah sesuai dengan yang kamu inginkan klik Next untuk menulis alamat pengiriman.
3. Apa saja metode pembayaran yang tersedia?
Saat ini kami menerima transfer bank (BCA dan Mandiri), serta kartu kredit (Visa dan MasterCard)
4. Kapan saya harus mengkonfirmasi pembayaran?
Dalam waktu 1×24 jam jika melakukan transfer bank. Jika melakukan pembayaran lewat kartu kredit, kamu tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran.
5. Apakah saya bisa cancel order setelah mengkonfirmasi pembayaran?
Semua penjualan yang telah dikonfirmasi adalah final dan tidak dapat dibatalkan.
6. Bagaimana jika saya lupa membayar pada tenggat waktu yang disarankan?
Jika kamu tidak membayar dalam waktu 3 hari, order kamu akan otomatis dibatalkan.
7. Apakah saya bisa menukar/mengembalikan barang?
Ya, penukaran product dapat dilakukan sesuai prosedur refund product. Mohon dibaca terlebih dahulu untuk ketentuannnya.
8. Bagaimana jika saya mendapatkan barang yang cacat?
Mohon maaf mengenai hal ini, tolong dikirimkan foto produk yang cacat ke email kaminomotobest@yahoo.com dan kirimkan kembali produk tersebut sebagai refund product, maka kami akan memberikan product baru ke alamat anda.
Delivery
9. Kapan saya akan menerima pesanan saya?
Untuk wilayah Jabodetabek dalam waktu 1-2 hari. Di luar Jabodetabek dalam waktu kurang dari 7 hari.
10. Apakah kalian menerima pengiriman ke luar negeri?
Untuk saat ini belum bisa, pengiriman hanya untuk di Indonesia saja.
11. Apakah kalian melakukan pengiriman COD/ Cash-on Delivery?
COD akan dikenakan biaya extra sebesar Rp 30.000/ alamat. Kami akan mengusahakan agar barang dapat dikirim tepat waktu sesuai permintaan. Kami tidak bisa memenuhi pengiriman sesuai permintaan apabila ada perubahan jadwal pengiriman secara mendadak yang diminta oleh anda.
12. Apakah pengiriman dapat dilakukan pada hari Minggu atau hari libur?
Tidak ada pengiriman pada hari Minggu maupun hari libur. Konfirmasi pembayaran yang dilakukan setelah pukul 12.00 pada hari Sabtu atau H-1 sebelum hari libur akan diproses minggu berikutnya pada hari Senin atau H+1 setelah libur.
Return Items
13. Apa saja ketentuan & proses pengembalian barang?
Ketentuan & proses pengembalian barang dapat dilihat di Refund Policy.
Stores
14. Apakah saya dapat membeli Kaminomoto langsung?
Kaminomoto dapat dibeli langsung Supermarket Grandlucky dan beberapa toko traditional yang berpartner dengan kami atau dapat juga dibeli melalui di toko-toko online store seperti Tokopedia Official Store, Shoppee Official Store, Bli-Bli Official Store, Lazada Official Store.